Tendangan Voli Dan Overhead Smash

Tendangan Voli Dan Overhead Smash


Gempuran bersih ialah artileri berat tenis. Ini semestinya merusak semua pertahanan. Dengan begitu harus dipandang seperti pukulan juara point setiap waktu, tidak perduli apa shooting itu voli atau smash.

Sesudah di net memukul dari titik di kesempatan pertama kali yang diberi untuk memperoleh raket pas pada bola. Semua hukum gerak kaki yang diterangkan untuk drive secara teoritis sama di dalam voli. Dalam prakteknya Anda jarang-jarang punyai waktu untuk mengganti kaki Anda ke status yang diputuskan, hingga Anda memunculkan permasalahan dengan melempar beban pada kaki paling dekat dengan bola dan mendorongnya dalam shooting.

Voli terdiri dari 2 kelas: (1) sepakan voli rendah, dibuat dari bawah pinggang; dan (2) sepakan voli tinggi, dari pinggang ke kepala. Berlawanan dengan kategorisasi pesawat memukul ialah dua style yang dikenali sebagai (1) voli dalam dan (2) voli stop.

Semua sepakan voli rendah dikunci. Sepakan voli tinggi bisa dikunci atau dipukul. Sepakan voli jangan dibelai. Tidak ada tindak lanjut pada sepakan voli rendah dan sedikit pada yang tinggi.

Anda akan dengar banyak perbincangan mengenai shooting "chop". Stroke chop adalah di mana raket bergerak di atas garis penerbangan bola, turun dan lewat itu, dan pojok yang dibikin ada di belakang raket semakin besar dari 45 derajat, dan banyak yang dekati 90 derajat. Maka dari itu saya menjelaskan jika tidak ada shooting yang perlu dipotong, karena kecondongannya untuk pop bola pada udara dari tiap menggunting. Irislah voli bila Anda ingin, atau jam rata, karena ke-2 shooting ini dibikin pada pojok yang paling kecil ke garis terbang bola, muka raket melancong nyaris di sejauh pesawatnya.

Dalam semua voli, tinggi atau rendah, pergelangan tangan harus digembok dan betul-betul kaku. Itu selalu harus di bawah kepala raket, hingga memperkuat raket pada imbas bola. Diamkan kemampuan shooting yang masuk, ditambahkan berat Tubuh Anda sendiri, untuk kembalikan bola, dan tidak boleh usaha untuk "pergelangan tangan" itu. Muka raket miring akan memberi pojok yang dibutuhkan untuk kembali dengan melirik bola dari senar, hingga tidak dibutuhkan perputaran pergelangan tangan.

Sepakan voli rendah tidak dapat dipukul dengan keras, dan karena ketinggian jala umumnya harus miring tajam, untuk memungkinkannya jarak untuk peningkatan. Tiap bola yang berjumpa di pesawat yang semakin tinggi dari sisi atas jala bisa dipukul dengan keras. Pukulan harus tajam, tajam, dan tentukan, tapi harus stop saat berjumpa bola. Tindak sambungnya harus benar-benar kecil. Umumnya voli rendah harus halus dan pendek. Mayoritas sepakan voli tinggi memerlukan kecepatan dan panjang.

Sepakan voli "setop" tidak lebih dari shooting yang dikunci pendek. Tidak ada kemampuan yang dipakai. Raket cuman berjumpa dengan bola yang merapat dan menghentikannya. Bola rebound dan jatuh dari beratnya sendiri. Sedikit ada refleksi pada shooting semacam itu, dan itu bisa dikurangkan dengan biarkan raket melaju sedikit di bawah bola di saat bentrokan, hingga memberi kembali perputaran ke bola.

Volleying ialah pengetahuan yang didasari pada aksioma geometris lama jika garis lempeng ialah jarak terpendek di antara dua titik. Tujuan saya jika seorang volleyer selalu harus tutupi shooting lempeng karenanya ialah shooting terpendek untuk melaluinya, dan ia wajib melakukan sepakan voli langsung ke pembukaannya dan tidak menghabiskan waktu coba sepakan voli meliuk aneh yang memberi waktu base-liner untuk sembuh. Ini ialah sepakan voli lempeng Johnston yang membuat jadi pria jala yang beresiko. Ia selalu "memukul" sepakan volinya lempeng dan keras ke pembukaan di pengadilan rivalnya.

Seorang pemain internet harus mempunyai pukulan tanah untuk capai status bersih. Tidak boleh berpikiran jika service dan sepakan voli akan cukup menantang tenis kelas satu.

Usaha untuk membunuh voli Anda sekalian, tapi bila shooting Anda tidak menang, turuti bola 'salib dan satu kali lagi tutupi shooting lempeng. Selalu memaksakan pria yang usaha melalui Anda untuk mainkan shooting yang paling susah.

Serang dengan sepakan voli anda. Jangan sampai menjaga bola saat ada di net. Salah satu sepakan voli protektif ialah satu di kaki Anda saat Anda masuk. Ini ialah shooting di tengah-tengah pengadilan. Voli harus meraih kemenangan dengan peletakan lebih dari kecepatan, walau kecepatan bisa dipakai pada voli tinggi.

Berkaitan erat dengan sepakan voli, tetapi benar-benar bukan pukulan voli, ialah smash overhead. Ini ialah Big Bertha tenis. Ini ialah intimidasi jarak jauh yang perlu selalu cetak gol. Ketentuan gerak kaki, status, dan arah yang atur voli akan cukup buat overhead. Ayunan saja berlainan. Ayunan harus kuat bersekutu dengan service potongan, raket dan lengan berayun bebas dari pundak, pergelangan tangan fleksibel dan raket memberi sedikit twist ke bola untuk meredamnya di pengadilan. Overhead khususnya sebagai juara point lewat kecepatan, karena refleksinya tinggi sekali hingga peletakan yang lamban kerap memungkinkannya waktu untuk rekondisi.

Tidak boleh melonjak pada udara yang tak perlu untuk memukul bola overhead. Menjaga minimal satu kaki, apabila kemungkinan ke-2 kaki, di tanah dalam merusak, karena menolong dalam atur berat tubuh, dan memberi kesetimbangan yang lebih bagus. Jam rata dan tegas di titik bila diharapkan.

Mayoritas shooting overhead yang terlewati disebabkan karena mata yang tinggalkan bola; tapi kelas ke-2 kekeliruan disebabkan karena minimnya keyakinan diri yang memberi ayunan yang sempit dan 1/2 hati. Turuti lewat shooting overhead Anda sampai batasan ayunan Anda.

Overhead pada intinya ialah shooting double , karena di tunggal kesempatan melalui net man semakin besar dibanding melobi di atas kepalanya, sementara di double 2 orang tutupi jala secara mudah hingga langkah terbaik untuk buka lapangan dengan melobi seseorang kembali.

Dalam merusak, jarak paling panjang ialah shooting teraman karena memungkinkannya margin kekeliruan yang semakin besar. Maka dari itu leburkan 'cross court saat didesak, tapi ambil lob pendek Anda di ke-2 segi sama seperti yang ditetapkan pria yang Anda permainkan.

Jangan sampai jatuhkan lob yang dapat Anda jam di atas kepala, karena memaksakan Anda kembali dan memberi status serang ke musuh Anda. Jangan sampai smash dengan twist kebalik, selalu memukul dengan muka raket lempeng dan langsung ke pembukaan.

Berkaitan erat dengan overhead karenanya ialah pertahanan biasa untuk tiap smash keras, ialah lob.

Lob ialah toss tinggi dari bola landing di antara servis-line dan baseline. Lob yang baik sekali harus ada dalam jarak 6 kaki dari garis dasar.

Lobs pada intinya protektif. Beberapa ide dalam lobi ialah: (1) untuk memberikan diri Anda waktu untuk mengembalikan status saat diambil keluar pengadilan oleh shooting musuh Anda; (2) untuk menyingkirkan kembali net man dan merusak gempurannya; (3) untuk meletihkan musuh Anda; (4) kadang-kadang, menang bersih dengan peletakan. Ini umumnya sepakan voli lob dari reli bersih dekat, dan sebagai pukulan yang sedikit berlainan.

Ada (1) chop lob, perputaran yang paling under-cut yang menggantung pada udara. Ini, ialah lob protektif terbaik, karena naik tinggi dan memberi beberapa waktu untuk mengembalikan status. (2) Stroke lob atau flat lob, memukul dengan sedikit perputaran atas. Ini ialah lob juara point karena tidak memberi waktu, pemain untuk lari disekelilingnya, karena lebih rendah dan bisa lebih cepat dari chop. Saat membuat lob ini, mulai ayunan Anda seperti drive, tapi diamkan raket melamban dan muka miring ke atas saat Anda berjumpa bola. Ini, shooting harus jarang-jarang pergi di atas 10 kaki pada udara, karena condong keluar dengan mengapung bola.

Lob chop, yang ditetapkan di bawah dipotong, harus naik dari 20 sampai 30 kaki, ataupun lebih, tinggi dan harus masuk lebih dalam. Lebih bagus untuk lob keluar dan jalankan musuh kembali, hingga meletihkan ia, dibanding lob pendek dan memberikannya keyakinan diri dengan membunuh gampang. Nilai lob khususnya salah satunya menyebalkan musuh Anda, dan dampaknya benar-benar terang bila Anda mendadak bawa satu pada masa penting laga.
© shelbyies. All rights reserved. Distributed by Pixabin