Salah paham Jerawat

Salah paham Jerawat

Saat beberapa hal kemerahan di muka Anda mulai ada, Anda kemungkinan berpikiran jika itu kemungkinan disebabkan karena itu atau ini. Anda bahkan bisa saja mempersalahkannya dengan argumen yang sekurang-kurangnya logis. Hal terbaik yang perlu Anda kerjakan ialah hentikan salah paham ini. Saat Anda masih tetap sama mereka, itu tidak menolong Anda mendapati perawatan yang pas untuk jerawat Anda.


Ini ialah beberapa hal umum yang kita pikir mengenai pemicu jerawat:

Salah paham yang terbanyak ialah jika tidak ada apa-apa mempunyai jerawat khususnya saat Anda masih remaja. Orang biasa akan menyambungkannya dengan pubertas atau remaja. Ini bukanlah bukti. Nach, kemungkinan ada banyak argumen seperti peralihan hormon sama dalam tahapan itu. Tetapi ada kelirunya jika orang menjelaskan jika jerawat cuman untuk remaja. Sama seperti yang dapat kita saksikan atau baca di sejumlah riset, ada pula orang dewasa yang alami permasalahan jerawat yang serupa seperti orang dewasa. Umur tidak jadi permasalahan dalam soal mempunyai jerawat sepanjang Anda jaga kebersihan muka Anda, Anda tidak rawan untuk memiliki.

baca juga : Menantang ACNE

Hal yang lain dipercaya sebagai pemicu jerawat ialah depresi setiap hari. Banyak orang, tua dan muda, yakin pada pertimbangan yang keliru ini. Tidak ada jalinan langsung di antara depresi dan mempunyai jerawat karena depresi yang disebabkan karena kehidupan setiap hari Anda dan semua kegiatan depresi yang lain yang kemungkinan Anda pikir. Tidak ada hubungan dengan akar depresi apa saja dalam tugas atau study Anda. Ada hubungan dengan Anda menjaga kulit. Jika Anda tidak jaga rejimen Anda untuk mempertahankan kesehatan kulit Anda, Anda kemungkinan mempunyai jerawat yang Anda takuti.


Saat banyak orang berpikiran jika jerawat cuman permasalahan fisik, itu tapi Anda harus juga tahu jika itu sebagai beban emosional. Ada beberapa imbas emosional yang dapat diakibatkan oleh jerawat. Salah satunya dampak teratas ialah mempunyai harga diri yang rendah. Saat Anda hidup di dunia yang dangkal seperti dunia kita, Anda akan berasa tidak aman setiap Anda ingin mata itu memandang muka Anda. Orang dengan jerawat benar-benar pemalu karena mereka mungkin diikuti sebagai "buruk" oleh seseorang. Ada keperluan untuk Anda untuk menjaga kulit dan muka Anda.


Salah paham yang umum mengenai jerawat ialah jika hal tersebut bisa didapat dari konsumsi makanan berminyak. Makanan penutup, cokelat, dan semua makanan berminyak itu jangan dituding karena makan makanan semacam itu, tapi karena tidak menjaga kulit Anda secara baik. Nach, Anda harus pastikan jika Anda menjaga langkah yang betul untuk jaga muka Anda sehat dan bersih.


Anda harus ketahui pemicu jerawat yang sebetulnya; namun, tidak boleh memakai konsepsi yang keliru. Mereka cuman dapat mencelakakan Anda bukannya menolong Anda singkirkan jerawat. Dan, Anda tahu apakah yang menjadi dampak dari punuk kecil merah di muka Anda.
© shelbyies. All rights reserved. Distributed by Pixabin