Psikologi Permainan Pertandingan Dalam Tenis

Psikologi Permainan Pertandingan Dalam Tenis
Point pertama dan terpenting di dalam permainan laga ialah ketahui langkah kalah. Kalah dari ria, baik hati, dan seperti atlet. Ini ialah hukum tenis besar pertama, dan yang ke-2 seperti meraih kemenangan dengan simpel, ria, baik hati, dan seperti atlet.

Arah dari permainan laga untuk menang, tapi tidak ada credit yang dikasih ke seorang pria yang tidak menang dengan jujur dan adil. Kemenangan ialah kekalahan bila itu selainnya adil. Satu kali lagi saya ucapkan untuk menang ialah object, dan untuk melakukan, seorang harus bermain sampai ons paling akhir kemampuannya, napas paling akhir, dan potongan paling akhir dari sarafnya. Bila Anda melakukan dan kalah, orang yang lebih bagus menang. Bila tidak, Anda sudah mencuri musuh anda dari haknya untuk menaklukkan yang terbaik. Berlakulah adil untuk dianya dan diri Anda sendiri.

baca juga : Dasar Dasar Tenis

"The Play ialah hal," dan dalam laga bermain kekalahan yang bagus lebih dikreditkan dibanding kemenangan memiliki rongga. Bermain tenis untuk permainan. Permainkan untuk beberapa orang yang Anda jumpai, rekan-rekan yang Anda bikin, dan kesenangan yang bisa Anda beri ke khalayak oleh permainan usaha keras tetapi olahraga yang berutang ke mereka oleh kedatangan mereka di laga.

Beberapa pemain tenis berasa mereka tidak berutang apa saja ke khalayak, dan memberi kontribusi dengan bermain. Ini ialah kepercayaan saya jika saat khalayak demikian menghargai pemain jika mereka mendatangi laga, pemain yang bekerja terlilit untuk memberi yang terbaik, bebas, ikhlas, dan ria, hanya karena dengan begitu dia bisa bayar kehormatan dibayarkan ia. Bintang tenis sekarang ini berutang ke publiknya sekitar artis berutang ke pemirsa, dan cukup dengan penuhi kewajibannya tenis bisa dipertahankan untuk kebutuhan khalayak. Beberapa pemain memperoleh hadiah mereka dalam reputasi individu yang mereka dapatkan dengan tugas mereka yang cermat.

Ada factor yang lain bahkan juga semakin kuat dari ini, yang hendak selalu hasilkan tenis yang baik pada acara kejuaraan. Ini ialah semangat bersaing yang disebut napas kehidupan untuk tiap atlet sejati: kemauan untuk menunjukkan pada dirinya jika ia bisa menaklukkan yang terbaik dari orang lain; penyesalan riil yang tiba saat ia menang, dan berasa yang kalah tidak pada keadaan terbaik.

Semangat bersaing yang tajam yang menggairahkan pemain laga tingkatkan kemelut saraf. Ini harus dianggap oleh komite kompetisi, dan keadaan permainan harus nyaris standard seperti ijin cuaca.

Hal pertama kali yang harus diperbarui dengan kuat dalam pemikiran Anda dalam mainkan laga, ialah tak pernah biarkan musuh mainkan shooting yang ia gemari bila kemungkinan untuk memaksakan membuat yang tidak ia kerjakan. Dalami musuh Anda baik dalam atau di luar lapangan. Cari kekurangan, dan, sesudah mendapatinya, pon itu tanpa ampun. Ingat-ingatlah jika Anda tidak putuskan model gempuran Anda. Ini ditetapkan untuk Anda oleh kekurangan musuh Anda. Bila ia tidak sukai berjumpa netman, ke internet. Bila ia ingin Anda di net, masih tetap kembali dan memaksakan untuk masuk. Bila ia serang dengan kejam, jumpai gempurannya dengan gempuran yang serupa kuatnya.

Ingat-ingatlah jika pertahanan paling kuat ialah serang, karena bila seseorang repot dalam penuhi gempuran Anda, ia akan mempunyai semakin sedikit waktu untuk merangkum mekanismenya sendiri.

Bila Anda mainkan pria yang paling oke, tidak boleh usaha untuk menaklukkannya di bermainnya sendiri. Ia lebih bagus dalam soal itu dibanding Anda dalam beberapa kasus, jadi masuk dan jam untuk menang. Di lain sisi, bila Anda mendapati jika musuh Anda liar dan rawan untuk dilewati, bermain aman dan memetik hasil penuh dari kekeliruannya. Ini selamatkan Anda dari permasalahan dan ambil keyakinan dianya.

Di atas segala hal, jangan sampai mengganti permainan yang menang.

Selalu ganti permainan yang kalah, karena, saat Anda digebukin semacam itu, Anda tidak tambah jelek dan kemungkinan lebih bagus dengan style baru.

Pertanyaan mengenai mengganti permainan yang kalah ialah hal yang paling serius. Susah untuk menjelaskan kapan Anda betul-betul digebukin. Bila Anda berasa Anda bermain bagus tetapi sudah kehilangan set pertama sekitaran 3-6 atau 4-6, dengan lenyapnya cuman satu service, Anda jangan berbeda. Permainan Anda sebetulnya bukan permainan yang kalah. Ini hanya kasus satu break of servis, dan kemungkinan memenangi set selanjutnya. Tetapi, bila Anda sudah kehilangan set pertama kali dalam laga 2 dari 3 dengan satu atau dua laga, saat ini Anda kalah dan harus coba suatu hal lainnya.

Mengambil kesempatan saat Anda ada di belakang, tak pernah saat di muka. Resiko cuman berharga sementara saat Anda mempunyai segala hal untuk menang dan tidak ada ruginya. Ini kemungkinan melafalkan kemenangan, dan minimal tidak percepat kekalahan. Di atas segala hal, jangan sampai kehilangan keberanian atau keyakinan diri Anda dalam laga. Dengan begitu Anda sudah memberikan musuh Anda sekitaran dua point permainan handicap yang sedikit susah untuk ditaklukkan sebagus mungkin.

Jangan sampai biarkan musuh Anda ketahui jika Anda cemas. Jangan sampai memperlihatkan kecapekan atau merasa sakit bila memungkinkannya untuk dijauhi, karenanya cuman akan memberikannya keyakinan diri. Ingat-ingatlah jika ia berasa sama jeleknya dengan Anda, dan pertanda menurun pada pihak Anda mendorongnya untuk meneruskan. Dalam kata lain, menjaga gigi Anda selalu dalam laga.

Tidak boleh cemas. Tidak boleh ribut-ribut. Peruntungan rata dalam periode panjang, dan cemas cuman mengusik permainan Anda sendiri tanpa memengaruhi musuh Anda. Senyuman memenangi banyak point karena memberi kesan-kesan optimis pada pihak Anda yang mengguncangkan seseorang. Makin keras kemelut makin keras Anda harus menantang, tapi melakukan secara mudah, berbahagia, dan menikmatinya.
© shelbyies. All rights reserved. Distributed by Pixabin