Psikologi Kebugaran Fisik

Psikologi Kebugaran Fisik


Kesehatan fisik adalah poin utama dari permainan laga. Ketajaman cuman bisa didapat bila mekanisme fisik, psikis, dan saraf sesuai. Training yang stabil dan struktural penting untuk pemain kompetisi.

Waktu tidur yang teratur, dan makanan yang teratur dan hangat pada jam-jam biasa dibutuhkan untuk jaga badan pada efektivitas paling tinggi. Makanan penting. Makan secara baik, tapi tidak boleh makan terlalu berlebih, khususnya selekasnya saat sebelum bermain. Saya yakin pada makan pagi besar yang hangat di hari laga besar. Ini harus diambil oleh sembilan-tiga puluh. Makan siang moderat sekitaran jam satu bila bermain jam tiga. Tidak boleh konsumsi makanan yang paling kaya saat makan siang karena condong perlambat Anda di atas lapangan. Tidak boleh beresiko alami masalah pencernaan, yang disebut lawan terjelek untuk pandangan yang jelek. Makanan yang kaya dan berat selekasnya saat sebelum pensiun itu jelek, karena condong membuat Anda "loggy" di atas lapangan esok harinya.

Sudah tentu cidera untuk sentuh minuman mengandung alkohol berbentuk apa saja sepanjang laga kompetisi. Alkohol ialah toksin yang memengaruhi mata, pemikiran, dan angin tiga poin utama dalam tenis. Tembakau dengan jumlah sedang sedikit mencelakakan, walau memukul mata dan angin. Seorang pria yang hadapi musim panjang bermain kompetisi harus mengendalikan diri dari alkohol atau tembakau berbentuk apa saja. Ekses berbentuk apa saja jelek untuk keadaan fisik, dan jangan kebenaran.

"Basi" ialah lawan besar pemain yang bermain musim yang panjang. Ini ialah kasus kebanyakan tenis. Basi jarang-jarang alami kecapekan fisik. Seorang pemain selalu bisa mengembalikan kemampuannya dengan istirahat. Basi ialah kecapekan psikis karena kerap cemas atau terlampau dekat sama tenis, dan kurang cukup beragam pertimbangan. Tanda-tandanya ialah ketaksukaan pada permainan tenis dan sekelilingnya, dan minimnya ketertarikan dalam laga saat Anda ada di lapangan. Saya menyarankan istirahat dalam training di saat semacam itu. Ke teater atau konser, dan memperoleh pemikiran Anda betul-betul dari tenis. Kerjakan kekuatiran Anda mengenai tenis saat Anda memainkan, dan lupakan ketaknyamanan bermain jelek demikian Anda ada di luar lapangan. Selalu mempunyai ketertarikan di luar yang bisa Anda incar untuk rileksasi sepanjang kompetisi; tapi jangan sampai biarkan mengusik tenis Anda saat Anda harus punya niat dalam permainan Anda. Kesetimbangan yang baik susah diraih, tapi, sesudah diraih ialah kontribusi besar untuk pemain kompetisi.

Hukum training harus dituruti dengan jeli sebelum dan setelah laga. Tidak boleh kedinginan saat sebelum laga, karenanya membuat Anda kaku dan lamban. Di atas segala hal tidak boleh berdiri tanpa buntel sesudah laga saat Anda panas atau Anda akan kedinginan.

Beberapa pemain sudah mendapat sentuhan rematik dari menghabiskan waktu diakhir kompetisinya bukanlah mandi sementara masih hangat. Sedikit kekakuan di hari selanjutnya kemungkinan memiliki arti kekalahan. Dingin yang serius bisa memiliki arti penyakit kronis. Tidak boleh ambil resiko.

Tukar baju basah Anda untuk keringkan yang antara laga bila Anda ingin bermain 2x dalam satu hari. Ini akan membuat Anda berasa lebih bagus, dan menghindar resiko kedinginan.

Pemain kompetisi harus mempertaruhkan beberapa kesenangan untuk keberhasilan. Training akan memenangi banyak laga untuk seorang pria bila ia menaatinya. Training spasmodik tidak bermanfaat, dan jangan dicoba.

Keadaan seorang pemain, dalam condong untuk putuskan pemikiran moralnya, dan menolongnya dalam melatih diri dengan keadaan external bermain.

Seluruh pemain laga harus tahu sedikit mengenai peristiwa psikologi keramaian karena, seperti pada kasus laga Church-Murray yang saya berkaitan beberapa lalu, keramaian kemungkinan mainkan peranan penting dalam hasilnya.

Jarang-jarang bayar untuk memperoleh keramaian pada Anda. Itu selalu bayar untuk memenangi simpatinya. Saya tidak berniat bermain ke galeri, karenanya akan mempunyai dampak kebalikannya dibanding yang diharapkan.

Galeri untuk selalu pemain yang lebih kurang kuat. Ini ialah kasus menolong "under-dog." Bila Anda ialah juara yang stabil , Anda harus melatih diri untuk mempunyai galeri memperlihatkan keterpihakan untuk musuh Anda. Itu bukan ketaksukaan individu pada Anda. Ini hanya reaksi alami yang memberikan dukungan yang kalah. Kadang keputusan jelek untuk satu permainan akan memenangi simpati pemirsa buatnya. Galeri benar-benar cuman dalam kemauan mereka, walau terkadang emosi mereka larikan diri dengan mereka.

Selainnya dari dampak pada galeri, saya ingin mengatakan di sini jika saat Anda ialah orang yang dicintai dalam keputusan yang Anda ketahui salah, usaha untuk menyamainya bila memungkinkannya dengan melepas kehilangan point selanjutnya. Tidak boleh memukul bola di atas setop belakang atau ke sisi bawah jala dengan udara jaunty "Inilah." Cukup pencet sedikit keluar atau di internet, dan teruskan usaha Anda dengan teratur. Musuh Anda selalu mengetahui kapan Anda perpanjang keadilan ini, dan ia menghargakannya, walau ia tidak menginginkannya. Jangan sampai melakukan untuk dampak. Rasanya benar-benar tidak nikmat. Cuman melakukan saat rasa keadilan Anda memberitahu Anda jika Anda wajib melakukannya.

Keramaian object, dan cuman demikian, untuk tampilkan temperamen riil di atas lapangan. Seorang pemain yang kehilangan kepalanya harus menginginkan akseptasi yang jelek dari galeri. Keputusan yang ditanyakan dengan seorang pemain cuman meletakkannya dalam sinar yang jelek dengan keramaian dan tidak bisa mengganti pokoknya. Anda kemungkinan tahu panggilan itu salah, tapi menyeringai kepadanya, dan banyak orang akan tergabung dengan Anda. Beberapa hal ini ialah pokok dari sportivitas yang bagus, dan sportivitas yang bagus akan memenangi galeri apa saja. Pemain sekurang-kurangnya menarik di dunia akan memenangi rasa hormat dan ketakjuban dari banyak orang dengan tampilkan sportivitas riil di saat test.

Tiap pemain yang betul-betul nikmati laga untuk permainan akan jadi atlet yang bagus, karena tidak ada selingan untuk laga yang tidak memberikan musuh Anda haknya. Seorang pemain yang bermain untuk keceriaan permainan memenangi keramaian pertama kalinya ia mengambil langkah di atas lapangan. Penjuru dunia menyenangi orang yang percaya diri.
© shelbyies. All rights reserved. Distributed by Pixabin