Langkah Mengolah Untuk Seorang Vegetarian Musim Berlibur Ini

Langkah Mengolah Untuk Seorang Vegetarian Musim Berlibur Ini


Apa Anda cemas mengenai mengolah untuk seorang vegetarian di. Anda? keluarga musim berlibur mendatang ini? Nach, tidak boleh cemas kembali. Artikel ini akan memberitahu Anda apa yang penting Anda kerjakan dan kenalilah saat sebelum Anda mulai mengolah pada musim berlibur ini.

Anda dapat mengawalinya dengan cari tahu tipe vegetarian apa? tamu Anda. Misalkan, bila ia ketat vegan, karena itu ada peluang ia tidak konsumsi makanan yang memiliki kandungan madu atau ragi; Tetapi, bila di lain sisi tangan, ia ialah vegetarian "semi" atau "semu", ada peluang ia akan betul-betul konsumsi makanan sama seperti yang telah dipersiapkan, terhitung dagingnya. Apabila ia seorang lacto-ovo-vegetarian, ia kemungkinan makan apa dengan telur dan susu, tetapi ingin kemungkinan menghindar sajian daging.

Bila Anda bicara dengan vegetarian di keluarga Anda saat sebelum Anda mempersiapkan makanan berlibur Anda, Anda harus menimbang untuk menanyakan ke lima pertanyaan berikut ini:

1. Apa Anda makan tipe daging tertentu atau mungkin tidak benar-benar?

Bila vegetarian di keluarga Anda akan makan daging tertentu (umumnya ikan, ayam, dan kalkun), karena itu Anda harus pikirkan untuk mempersiapkannya sebagai lauk atau menanyakan ke mereka apa
mereka ingin bawa sepiring kecil buat mereka makan sendiri.

2. Apa Anda akan memakai perlengkapan sajian yang sudah ditempatkan dalam piring? memiliki kandungan daging?

Beberapa vegetarian alami depresi gastrointestinal yang kronis saat mereka konsumsi daging dan lemak dari daging, jadi sebaiknya cari ketahui apa mereka bisa melakukan awalnya. Bila mereka tidak dapat, Anda cukup keluarkan satu perlengkapan untuk semuanya sajian non-daging dan minta supaya tamu tidak lakukan kontaminasi silang.

3. Apa anda konsumsi makanan yang memiliki kandungan susu dan telur?

Sama seperti yang saya sebut di atas, vegetarian lacto-ovo akan makan susu dan telur, tapi subkategori vegetarian yang lain tidak. Beberapa tidak melakukan karena argumen kesehatan; lainnya tidak ingin argumen benar. Apa saja permasalahannya, Anda dapat mengakalinya permasalahan dengan membuat semakin banyak sajian yang tidak memiliki kandungan susu dan telur atau mungkin dengan memakai alternatif telur, yang bisa Anda dapatkan di mayoritas supermarket, dan alternatif susu, seperti kedelai susu.

4. Apa Anda makan madu dan ragi?

Beberapa vegetarian tidak makan madu dan ragi untuk norma argumen. Bila Anda ketahui jika vegetarian di keluarga Anda tidak makan madu dan ragi awalnya, Anda bisa juga persiapkan sajian alternative atau tanya apa mereka siap bawa sajian alternative.

5. Apa Anda ingin bawa sajian khusus sendiri (untuk gantikan kalkun, ham, dan lain-lain.)?

Banyak vegetarian makan sajian alternatif daging yang terkenal, seperti "tofurkey" dan "burger vegetarian". Tamu Anda akan kemungkinan lebih dari siap untuk bawa dagingnya sendiri sajian alternatif bila Anda menanyakan.

Untuk mengulang, ada banyak hal yang perlu Diambil jadi pemikiran saat Anda mengolah untuk seorang vegetarian musim berlibur ini; tetapi, yang terpenting hal yang bisa Anda kerjakan ialah betul-betul dekati vegetarian dan tanya bagaimana Anda bisa menampung ia dan apa ia ingin sukai mengolah dengan Anda atau bawa sajian sendiri. Bila Anda ingat ini, makanan berlibur Anda bisa menjadi sukses dengan semuanya orang - bahkan juga vegetarian di keluarga Anda!
© shelbyies. All rights reserved. Distributed by Pixabin