Dandelion

Dandelion


Dandelion ialah tanaman herba yang betul-betul lebih dari sekedar pengganggu di halaman Anda. Untuk semuanya arah, daun Dandelion ialah yang terbaik saat mereka ada dari tanah dan mereka benar-benar berlainan karena tidak ada yang betul-betul seperti ini sama sekalipun. Bergantung di saat Anda memetik daun Dandelion akan tentukan kepahitannya tapi itu ialah kepahitan yang memikat.


Daun-daun yang dipandang seperti ramuan ini bersatu secara baik dengan salad dan pas ditumis atau dikukus. Banyak yang mengeklaim rasanya serupa dengan endive. Beberapa orang yang menyukai makan buah-buahan alam mengeklaim jika makan bunga Dandelion bisa juga diterima. Beberapa mengeklaim jika mereka membuat gorengan yang hebat bila mereka bonyok dan dimasak dan memberi kontributor beragam warna untuk tumisan apa saja.


Daun dandelion sebetulnya benar-benar bergizi, lebih bergizi dibanding ramuan apa saja yang bisa dibeli ke toko. Mereka semakin tinggi dalam taruhan karoten dibanding wortel dan mereka mempunyai semakin banyak zat besi dan kalsium dan zat besi dibanding bayam. Daun dandelion kaya vitamin B-1, B-2, B-5, B-6, B-12, C, E, P, D, biotin, inositol, potasium, fosfor, magnesium, dan seng. Akar dandelion adalah obat herbal paling aman dan terpopuler di pasar dan sering dipakai sekarang ini.

Secara tradisionil bisa dibikin jadi tonik yang dikenali bisa perkuat semua badan, khususnya hati dan kantong empedu karena memperlancar saluran empedu. Akar dandelion memiliki kandungan taraxacin hingga kurangi infeksi pada aliran empedu dan kurangi batu empedu. Ini biasanya dipakai untuk Hepatitis, bengkak hati, dan penyakit kuning. Ini menolong dengan masalah pencernaan.

Tanaman ini dikenal juga bernama Perancis, Pissenlit. Cukup tragis jika dipakai berbentuk teh yang dibikin dari daun atau akarnya mempunyai kecondongan untuk bertindak selaku diuretik pada ginjal. Diuretik yang dipasarkan bebas mempunyai kecondongan untuk mengisap kalium keluar badan tapi tidak pada daun Dandelion. Teh akar dandelion sudah menolong sebagian orang betul-betul menghindar operasi untuk batu kemih. Dandelion betul-betul bagus untuk kesehatan dan kesejahteraan keseluruhannya hingga nyaris semuanya orang dapat mendapatkan faedah dari satu cangkir teh dandelion. Banyak dukun menjelaskan jika masukkan tanaman Dandelion ke makan malam tiap malam akan menolong pencernaan lebih gampang.

Saat Anda ambil tanaman Dandelion dan memutus batangnya, Anda akan mendapati zat putih susu didalamnya. Zat ini benar-benar baik untuk hilangkan kutil, jerawat, tahi lalat, kapalan, menurunkan sengatan lebah, dan lecet. Banyak hal yang lain membuat Dandelion terkenal di periode lalu ialah membuat selai Dandelion dan lainnya memakainya untuk alternatif kopi saat dipanggang dan akar Dandelion digiling. Banyak pula yang minum anggur Dandelion.

Sekarang ini, orang Eropa memakai banyak akar Dandelion untuk membikin beberapa obat herbal dan susah untuk yakin jika orang Amerika menyebutkan tanaman yang paling berguna ini sebagai gulma walau sebenarnya mempunyai faedah positif untuk hati, limpa, ginjal, kandungan kemih, dan perut.
© shelbyies. All rights reserved. Distributed by Pixabin