50 Sehatkan Badan kita, Sehatkan Jiwa kita

50 Sehatkan Badan kita, Sehatkan Jiwa kita
Sering opsi kita menjadi vegetarian tidak karena hanya argumen kesehatan, lingkungan, atau ekonomi, tapi juga religius. Ada jalinan yang ikhlas di antara vegetarisme dan segi makanan yang lebih dalam. Kita harus belajar untuk memiara kita bukan hanya secara fisik, tapi juga secara rohani.

Subyek gizi tidak cuma pertanyaan mengenai makanan yang kita makan saat makan. Selainnya gizi, makanan memiliki kandungan wewangian, warna, dan partikel tidak kelihatan yang memikat sinar murni, sinar yang penting untuk kehidupan dan kesejahteraan kita yang membahagiakan. Maka dari itu, opsi yang kita bikin selalu mempunyai resiko penting.


Beberapa bijian, buah-buahan dan sayur dengan alami berkembang dan tumbuh di bawah cahaya matahari, dan Anda bisa mengaitkan jika mereka sebetulnya ialah wujud sinar mereka sendiri. Untuk meningkatkan kualitas hati, kita harus makan tidak cukup dengan tenang, tapi juga secara sadar. Maka dari itu logis untuk konsumsi makanan yang bergizi oleh cahaya matahari. Mengakibatkan, emosi dan akar kita disinari dan dipiara juga.


Telah lama disebutkan jika badan Anda ialah kuil Anda dan segala hal yang masuk ke kuil itu mempunyai karena langsung pada siapa kita jadi. Maka dari itu, saat kita memutuskan untuk memberikan makan badan kita dengan makanan nabati yang sehat dan padat gizi dari bumi, kita pada gilirannya memiara jiwa kita, arwah kita, dan kehadiran kita. Kualitas makanan Anda dan karakter fisiknya bukan hanya mengganti emosi dan pemikiran kita, tapi sebetulnya bisa mengganti performa dan personalitas Anda.


Dengan memusatkan diet kita pada buah-buahan dan sayur fresh yang musim dan dibuat secara organik, kita pada gilirannya tersambung dengan alam dan belajar untuk hidup sesuai dengannya. Dengan memiliki komitmen dan membaktikan diri pada pola hidup vegetarian, kita memiliki komitmen untuk memiara jiwa dan kesejahteraan batin kita. Anda tidak bisa minta makanan kesehatan yang lebih prima dari itu!
© shelbyies. All rights reserved. Distributed by Pixabin