36 Jadi Vegetarian sepanjang Kehamilan Anda

36 Jadi Vegetarian sepanjang Kehamilan Anda
Saat ini Anda sedang hamil, Anda bertanya apa keputusan Anda menjadi vegetarian masih bisa dilaksanakan dengan sukses sepanjang kehamilan Anda. Dan walau kemungkinan untuk Anda untuk memperoleh semua gizi yang diperlukan badan Anda sepanjang kehamilan lewat diet vegetarian padat gizi yang terkonsep secara baik, rencana dan penilaian yang jeli akan penting untuk keberhasilan Anda keseluruhannya dalam peralihan ke vegetarianisme sepanjang kehamilan Anda. Dalam kata lain: perlahan-lahan dan jadilah pintar!

Diet vegetarian yang bagus mempunyai beragam jenis buah-buahan fresh, sayur, beberapa bijian, kacang-kacangan, lentil, dan kacang-kacangan dan beberapa telur dan susu atau yang sama dengan bila Anda ingin. Makanan cepat sajian, makanan cepat sajian yang diolah, dan buah-buahan dan sayur kalengan jarang-jarang dikonsumsi bila sama sekalipun. Penting untuk Anda untuk membikin opsi makanan yang arif di saat yang darurat ini, karena seorang wanita hamil cuman memerlukan sekitaran 300 kalori semakin banyak setiap hari dan sekitaran 10-16 gr tambahan protein; tetapi, keperluan badan akan gizi tertentu bertambah secara berarti. Tiap gigitan yang Diambil penting saat Anda hamil. Dan RDA (sokongan harian yang disarankan) untuk sebagian besar zat nutrisi bertambah, khususnya yang perlu ialah asam folat, zat besi, seng, dan vitamin B-12. Perhatian dalam jumlah vitamin B-12 yang cukup penting untuk vegetarian yang memutuskan untuk tidak makan telur dan susu.

Bekerja samalah dengan professional kesehatan Anda selama saat peralihan ini. Peralihan dari skema makan daging ke skema makan vegetarian bisa berpengaruh jelek dalam tubuh Anda karena proses ini betul-betul lewat proses detoksifikasi selama saat peralihan . Maka, Anda ingin pastikan bayi Anda memperoleh semua gizi yang diperlukannya sekarang ini, dan berkembang dan tumbuh di tingkat yang sehat. Mulai benar-benar lamban; kemungkinan cuman satu atau 2 hari /minggu dengan skema makan vegetarian. Dengan bertahap pakai protein nabati dan kedelai ke makanan Anda, dan dikit demi sedikit memakainya untuk gantikan protein yang didapat dari makan produk daging. Yakinkan untuk lengkapi diet Anda dengan suplemen prenatal yang berkualitas, dan olahraga dengan jumlah yang cukup dan pancaran cahaya matahari untuk menggerakkan badan Anda menghasilkan vitamin D secara alami.

Dengan rencana yang jeli, penilaian, dan tuntunan professional perawatan kesehatan Anda, peralihan ke vegetarianisme sepanjang kehamilan Anda menjadi awalan yang sehat dan bersih untuk Anda dan bayi Anda ke arah kesehatan yang maksimal sepanjang umur.
© shelbyies. All rights reserved. Distributed by Pixabin