21 Keluarga peralihan

21 Keluarga peralihan
Bila Anda menimbang untuk berpindah ke skema makan vegetarian jadi orang dewasa, Anda kemungkinan ingin melanjutkan gizi yang bagus ini dan langkah makan yang lebih bagus ke keluarga Anda pun. Kenyataannya, ialah tanggung-jawab Anda sebagai orangtua untuk mengasuh anak-anak Anda dan menolong mereka berkembang secara fisik, psikis, dan religius.

Tetapi itu susah dilaksanakan, khususnya dalam budaya di mana anak-anak kita dibombardir dengan pesan dari restaurant cepat sajian pada media. Bagaimana Anda mengajarkan anak-anak untuk menampik lagu alarm Ronald McDonald? Tidak ada sepiring sayur di planet ini yang hendak kelihatan sebaik Bahagia Meal untuk mereka!

Anda harus mulai perlahan-lahan untuk mengganti bukan hanya skema makan Anda sendiri, tapi juga keluarga Anda. Seperti usaha diet yang lain, itu diawali di toko kelontong. Mulai isi almari es dengan cemilan sehat seperti apel dan wortel. Tukar nasi merah yang nikmat dan kenyal dengan nasi putih dan lauk pauk olahan, yang tinggi sekali lemak dan sodium. Buat jatah daging lebih kecil serta lebih kecil dan mulai masukkan semakin banyak sayur dan beberapa bijian dalam makan malam keluarga Anda.

Tidak boleh mengubah sekalian. Bila Anda berserah dan stop di restaurant cepat sajian, peroleh buah atau yogurt sebagai tambahan atau beberapa dari makanan itu. Kerjakan peralihan dengan bertahap hingga mereka tidak pernah mengetahui jika skema makan mereka berbeda. Anak-anak umumnya benar-benar simpatik pada hewan, dan tidak begitu awal untuk bicara sama mereka mengenai makan dengan tidak kejam pada hewan.

Anda akan menolong mereka yang hendak bertahan sepanjang umur. Dengan kegemukan periode kanak-kanak di tingkat pandemi di A.S., Anda akan mempersiapkan anak-anak Anda untuk rutinitas makan sepanjang umur yang hendak menolong pastikan usia panjang dan hidup yang sehat.
© shelbyies. All rights reserved. Distributed by Pixabin