Harga Mobil Shelby 427 Cobra CSX6000 dan Spesifikasi

Harga Mobil Shelby 427 Cobra CSX6000 dan Spesifikasi

Shelby Cobra merupakan kendaraan mobil klasik asal amerika serikat. Shelby Cobra yang diciptakan oleh Carroll Shelby menjadi daya tarik bagi para kolektor mobil klasik. dengan beberapa kisah menarik dibalik pembuatan dan spesifikasi khusus yang terdapat pada mobil, menjadi nilai tambah tersendiri.

Body

  • Fiberglass
  • Aluminum

Sasis dan Suspensi

  • Rangka baja DOM Diameter 4 Inci
  • Dual A-arm, shock coil-over, suspensi independen empat roda
  • Cakram OD 1" x 11-7/16", kaliper Shelby piston ganda, rem belakang standar

Eksterior dan Interior

Mesin

mesin shelby cobra

Mesin 427 FE menjadi populer pada tahun 1960-an sebagai pembangkit listrik pertama untuk Big Block Cobra. Mesin 427 FE kami dimulai dengan blok Aluminium 427 kami. Dicor di California, balok ini lebih kuat dan 40% lebih ringan dari balok besi tuang asli. Kami memiliki banyak konfigurasi untuk Anda pilih, mulai dari 500-750 tenaga kuda. Mesin ini adalah pilihan paling populer untuk Cobra seri Shelby CSX6000.

Interior

interior shelby cobra

Ini adalah Shelby sejati yang, ketika dilengkapi dengan Ford 427 yang tepat, memberikan kinerja yang diharapkan dari supercar Amerika asli. Ia dapat melaju dari 0-60 MPH dalam waktu empat detik dan berlari sejauh 12 mil seperempat detik di tangan pengemudi yang berpengalaman.

Suspensi Independen

Suspensi Independen shelby cobra

Kobra ini menggunakan sasis yang dirancang komputer pertama di dunia dengan suspensi independen Dual A-arm, empat roda coil-over. Roadster ini mengalami peningkatan sambil tetap setia pada orisinalitasnya. Perbaikan baru juga mencakup rangka baja yang lebih kuat, paduan yang lebih baik, serta pendinginan dan pemanasan yang lebih baik.

Fitur Unik Shelby Cobra

Fitur Unik Shelby Cobra

Blok besar Shelby Cobra dianggap oleh banyak orang sebagai mobil sport Amerika paling ikonik dalam sejarah. Ketika GM mulai mengerjakan Corvette blok besar baru dan Ferrari meningkatkan kekuatan GTO bertenaga V12, Shelby dan Ford Motor Company memutuskan untuk memasangkan motor 427 FE yang perkasa ke Cobra.

Agar sesuai dengan 427 ke dalam Cobra-nya, Carroll Shelby sepenuhnya mendesain ulang bingkai, bodi, dan sasis. Shelby mengembangkan suspensi independen baru, memperkuat rangka untuk menangani peningkatan torsi dan memodifikasi bodi agar sesuai dengan roda dan ban yang lebih besar. Kami melanjutkan produksi Cobra 427 S/C (awalnya sebagai seri CSX4000) pada tahun 1997 dan sekarang tersedia dalam aluminium atau fiberglass.

Kekuatan dan Penanganan

Harga, opsi, dan ketersediaan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Minimum oktan 91 diperlukan dalam kendaraan supercharged. Peralatan dapat membatalkan garansi powertrain. Pelanggan internasional harus memeriksa pembatasan impor.
© shelbyies. All rights reserved. Distributed by Pixabin